Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Silaturahim Prumnas Bt4


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Mesjid Silaturahim. Prumnas Bt4 Personil polsek datuk bandar polres tanjung balai Iptu Eko adhy Ranto SH.MH Kanit Reskrim Usai pelaksanaan Sholat jumat, Lakukan jumat curhat kepada jamaah/warga di mesjid tersebut,  Jumat  20 Januari 2023 pukul 12.30 Wib.

Salah seorang jamaah H.Rindwan menyampaikan Banyak nya Remaja memakai narkoba Balap Liar sehingga menganggu kabtibmas dalam hal ini juga wakil BKM mesjid Mengatakan di lingkungan Kita ini bayak nya Pemakai Narkoba dan pengendara mempergunakan Knelpot Blong Sehingga  mengganggu Masyarakat Beribadah dan ketentraman beristirahat warga 
 
Kapolsek datuk bandar AKP REKMAN SINAGA SH.MH melalui Kanit Reskrim Iptu. Eko A Ranto SH. MH mengucapkan terimakasih dan menegaskan kepada jemaah akan melaksanakan patroli di jam² rawan. Remaja. Kumpul. Dan Balap liar. Sehingga kamtibmas di Prumnas dapat aman dan Kondusif Sehingga masy. Dapat tenang dalam istirahat. Bhabin akan tetapmelaksanakan sambang kepada masy. Serta mengingatkan masy. Sehingga Masyarakat dapat tenang Untuk beribadah. "Pungkas Iptu Eko.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar