Peduli Bencana, Polsek Paseh Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung


Metroaktual news com 
Sumedang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polsek Paseh Polres Sumedang melaksanakan pemberian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada korban angin puting beliung di Desa Paseh Kidul, Paseh, Sumedang. Jumat (27/01/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana bersama-sama Koramil Paseh dan pemerintahan Desa Paseh Kidul serta segenap Tokoh Masyarakat membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada para korban angin puting beliung.

Nuroni mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan sinergitas dengan masyarakat terhadap para korban bencana yang terjadi di wilayahnya.

“Hari ini kita laksanakan pemberian Bantuan Sembako kepada para korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh, Sumedang.” Kata Nuroni.

“Bantuan ini dimaksudkan untuk setidaknya dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi khususnya kebutuhan pokok bagi para korban”. Lanjutnya 

“Semoga apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan semoga bencana ini tidak terjadi lagi di waktu yang akan datang.” Pungkas Nuroni.

Seperti yang diketahui bencana angin puting beliung ini sendiri terjadi pada hari Selasa (24/01/2023) lalu, yang menyebabkan sedikitnya 12 unit rumah warga mengalami kerusakan.
,(Edy MS,)

Posting Komentar

0 Komentar