Pemerintah kabupaten Sumedang lemah pengawasan,ruas jalan legok conggeang amburadul tidak berani negur pelaksana pembangunan jalan tol.


Metroaktual news com 
Sumedang, proyek pembangunan jalan tol cisundawu seksi 4 dan 5 , dari mulai jalan Legok ke arah Conggeang kondisinya sangat memprihatinkan ,apalagi saat hujan turun ruas jalan tersebut dipenuhi lumpur dari luapan air hujan ,tumpah ruah ke jalan ,akibat tidak diperbaiki drainasenya 

Minggu 22 Januari 2023, kondisi ruas jalan legok Conggeang seperti aliran sungai, warna air yang kecoklatan akibat dari drainase tidak dapat nenampung air hujan, apalagi di sekitar blok cidempet , sudah jalan menurun Air hujan campur lumpur menutupi jalan,dan mengakibatkan sering terjadi kecelakaan pengendara motor.

Di blok cibeureuyeuh ,awak media menanyakan kepada seorang warga yang sedang membetulkan saluran air yang mampet , dengan nada kesal warga cibeureuyeuh mang sapna (55) tahun, mengatakan, dengan bahasa Sunda',kamarana pejabat Sumedang, inohong sumedang , meni euweuh pisan perhatian ,warga  sakieu sangsara ,hare" wae???

Menurut tokoh masysarakat yang sangat disegani mengatakan kepada awak media, seharusnya pihak yang membangun jalan tol ini, harus membuat jalan hususnya untuk angkutan  truk proyek , sehingga tidak mengganggu jalan umum,sehingga jalan umum terganggu oleh aktifitas proyek jalan tol.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu ada anak tergilas truk tronton , akibat jalan licin dikarenakan lumpur yang menutupi jalan . Pungkasnya.

( Edy MS)

Posting Komentar

0 Komentar