Polisi Perairan Laksanakan Pengamanan dan Himbauan Di Kawasan Objek Wisata pesisir Pantai




METROAKTUALNEWS.COM//SUKABUMI - Kegiatan Pengamanan Jalur dan Objek Wisata dalam rangka Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi, Sabtu (21/01/23).

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly pardede melalui Kasat Polairud Polres Sukabumi Akp Tenda, bersama anggotanya melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur dan Objek Wisata dalam rangka Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

Akp Tenda mengatakan, kegiatan Pengamanan Jalur kawasan objek wisata pantai terus dilakukan setiap hari, terutama di hari-hari libur atau weekend Saya bersama anggota melaksanakan monitoring dan himbauan di pesisir pantai kepada para wisatawan agar selalu berhati-hati jaga keselamatan diri,"ujar tenda kepada awak media.

"Sejak pagi hari tadi sampai sekarang Kami bersama Anggota yang telah di Ploting di beberapa titik lokasi kawasan objek wisata pantai, telah melaksanakan patroli atau memberikan himbauan kepada para wisatawan di pesisir pantai,"jelasnya.

Selanjutnya, adapun dalam kegiatan pengamanan Kawasan Objek wisata Pantai ini, Akp Tenda memploting anggotanya di beberapa Titik Kawasan objek Wisata Pantai,"katanya.

Dalam kegiatan Pengamanan Kawasan objek wisata pantai Kasat Polairud Akp Tenda bersama Anggotanya tidak bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada para Wisatawan, tetap patuhi Prokes, menghimbaun agar selalu berhati-hati saat berenang di pantai (laut), serta agar senantiasa membantu menjaga kebersihan di lokasi pantai jangan membuang sampah sembarangan, demi kenyamanan dan kebersihan bersama,"tandasnya.

"Alhamdulilah Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Semoga para wisatawan senang dengan kehadiran polisi di lapangan khususnya di pesisir pantai , untuk melindungi masyarakat agar berwisata nyaman dan kondusif"tutupnya.

Sumber : Hms Polres Sukabumi

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar