Polres Tanjungbalai Hadiri Pelantikan Pengurus Yayasan Darul Fikri Periode Tahun 2022 - 2027


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Pendopo Rumah dinas Walikota Tanjungbalai telah dilaksanakan giat pelantikan pengurus Yayasan Darul Fikri periode thn 2022 - 2027 pada 21 Januari 2023 pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo.  Walikota Tanjungbalai.
H.Waris Thalib,S.Ag,M.M.  Mewakili Dandim 0208/AS Serma Ridwan.  Mewakili Danlanal TBA Letda Laut (S) Rudi Harianto.  Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Fikri dr. Surya Hadisyah Putra,M.K.M.  Para OPD Pemko Tanjungbalai.  Para tenaga pendidik yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai.  Para Orang tua dan Wali Murid.

Kata sambutan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Fikri dr. Surya Hadisyah Putra,M.K.M menyampaikan, "Kami sebagai pembina tentunya akan terus berupaya memperhatikan dan menindaklanjuti keinginan masyarakat untuk mendapatkan manfaat dari keberadaan yayasan
perguruan DF. Dan kami membuka seluas-luasnya kpd masyarakat utk bersama-sama memajukan pendidikan di kota kita tercinta Tanjungbalai melalui yayasan perguruan Islam DF. "Ucapnya. 

Lanjut nya,  "Kepada pengurus periode sebelumnya, 2017-2022 kami
mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas jerih payah, dan semangat yg luar biasa serta keisqomahan, Kami sebagai pembina tidak sanggup membalas itu semua, hanya kpd Allah SWT kami serahkan smg mendapat balasan yg terbaik berupa pahala yg berlipat ganda, aamiin yaa rabbal 'alamiin.  Kepada pengurus baru kami ucapkan selamat, dan kami
berharap utk dapat melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus sebelumnya, dengan menggali lebih dalam potensi individu maupun kelompok yang ada pada kepengurusan yang terpilih.

"Terimakasih dan mohon maaf yg sebesar-besarnya jika dalam
penyampaian sambutan ini ada yg tidak tepat dan kurang
berkenan. "Ucapnya mengakhiri.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP Eddy Siswoyo saat dikonfirmasi mengatakan, "Kapolres Tanjungbalai berpesan melalui saya kepada semua santri agar terus belajar meraih cita-cita membangun akhlak yang baik dengan tekun untuk meraih cita dan memiliki akhlak yang baik.

"Semoga santri dan santriwati mendapatkan berkah dengan ilmu agama yang diserap dari belajar di yayasan Darul Fikri tentunya, Ilmu Islam yang bermanfaat bagi generasi masa depan kota Tanjungbalai. "Tutur eddy.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar