Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur Gelar Talk Show di RSPD Cianjur


METROAKTUALNEWS.COM//Polres Cianjur Polda Jawa Barat --  Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang semakin meningkat, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur melalui RSPD Cianjur memberikan sosialisasi dan talk show. Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur melaksanakan Talkshow di RSPD Cianjur Jl. Suroso No.38, Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (11/01)

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur IPDA Akhmad Afandi menyampaikan, kegiatan talkshow tersebut dilakukan untuk menciptakan kamseltibcar lantas juga menyadarkan kembali masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan, sekaligus untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang semakin meningkat.

“Angka kecelakaan lalu lintas ini disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan selama dijalan,” jelasnya.

IPDA Akhmad Afandi juga menjelaskan bahwa keselamatan adalah hal utama dalam berlalu lintas. Nyawa tidak dapat digantikan dengan materi sebesar apapun nilainya. Berkendara dengan disiplin, menghormati pengendara lain, dan beretika saat berkendara, merupakan kunci keselamatan berkendara.

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar