3 Lawan I, Diduga Kurangnya Moral dan Etika Pendidikan Yayasan AL MA'SUM Siswa Kelas 10 SMA Dijalan Batu Asah No 2 Sidodadi Kisaran




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Diduga kurangnya pendidikan guru ke murid/siswa yang terjadi di sekolah Yayasan AL MA'SUM yang berada di Jalan Batu Asah No 2 Kisaran Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan pada 9 Februari 2023 sekitar pukul 11:30 Wib kurang lebih terjadi perkelahian disamping sekolah, dimana salah satu  murid di keroyok 3 orang dipukul ditendang secara membabi buta.

Pasalnya, Sebut saja inisial A, A dipukulin secara brutal oleh inisia B, D dan C dengan permasalahan yang tidak jelas. A melontarkan kata-kata kotor Kon... dan Ken.. dengan mengatakan kalau bersama jangan main  keroyok lah kelen Kon... Ken....dalam durasi Vidio 16 detik.

Dikonfirmasi Awak Media dan Rekan pada Selasa (22/02/2023) sekitar pukul 13:00 Wib Kepala Sekolah AL MA'SUM Siti Hadjar SPd mengatakan memang benar itu siswa kami kelas 10 sebagai upaya pihak sekolah sudah mendamaikan dengan memanggil para pihak orang tua siswa dengan upaya agar tidak berkepanjangan kedepannya.

" Namun sangsi dari pihak sekolah telah memindahkan salah satu siswa yang nakal yang sudah 2 kali  melakukan kesalahan dan ini ke 3 atau yang terakhir jadi dipindahkan saja", ucap Kepsek Sekolah diruangnya.

Lebih lanjutnya lagi, dan untuk siswa yang 2 lagi masih bisa kami bina karena masih melakukan kesalahan satu kali memang di Vidio itu terpotong itu pak..!, Jadi kesannya seperti ganas kali padahal ya gak seperti gitu kali dan anaknya pun gak luka-luka yang dipukulin dan inti permasalahannya merasa gak senang-gak senang sama anak yang dipukulin jadi ayok lah kita main dan mainnya orang itu diluar, ya begitulah pak namanya anak-anak ada yang seperti itu", cetusnya.

Pantauan Awak Media dilokasi jarak perkelahian antar siswa berkisar 5 -7 Meter kurang lebih dari dinding sekolah bertepatan didepan rumah warga.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar