AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Lakukan Pertemuan Dengan KPU Beserta Bawaslu Asahan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakukan pertemuan dan Silaturahmi dengan Ketua KPU beserta Ketua Bawaslu Asahan yang di lakasanakan di Warung Hasturi Jalan Imam Bonjol Kisaran Sabtu (04/02/2023.

Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan rombongan yang telah dapat meluangkan waktu untuk bersilaturahmi / tatap muka dengan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan.

Bahwa dalam waktu dekat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Asahan akan melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2024, Kami berharap kepada Kapolres Asahan dan jajaran mendukung penuh mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan,"ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua KPU, anggota KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Kapolres Asahan juga mengatakan Terkait dengan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Tahun 2024 Agar Ketua KPU melakukan Sosialisasi terkait pemilihan tahun 2024 di Kabupaten Asahan secara internal dan eksternal.

Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Polres Asahan dengan KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Asahan.

Terkait Perlombaan Mural dalam rangka pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Asahan yang disrelengggrakan oleh Kapolres Asahan , KPU Kabupaten Asahan dan Bawaslu Asahan.

Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap elemen masyarakat / mahasiswa dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan,"terangnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar