Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Desa


Metroaktual news com 
Majalengka, - Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Panit Samapta II Iptu Aris Sulisyanto, Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Harri melaksanakan monitoring pelaksanaan tahapan seleksi wawancara Anggota Panwaslu Desa dilingkup Panwaslu Kecanatan. Cikijing, Seleksi tersebut dilaksanakan di Kantor Panwascam, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (02/02/2023).

Monitoring ini bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pelaksanaan seleksi wawancara agar berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan masyarakat, terlebih kegiatan ini jadi bagian dari tahapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kami Polri, khususnya Polsek Cikijing Polres Majalengka hadir bersama-sama untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, hadirnya kami juga bagian dari cipta kondisi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” kata Kapolsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing berharap, kegiatan seleksi penerimaan anggota Pengawas Pemilu tingkat Kelurahan/Desa berjalan lancar dan tertib, Karena mereka nantinya akan menjadi bagian dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Terutama dalam kontestasi Pemilu 2024, kami akan turut serta menyukseskan dalam bentuk keamanan dan kenyamanan sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses,” tutupnya.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar