Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Puing Kebakaran

Metroaktual news com 
Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka melaksanakan kerja bakti membantu membersihkan puing-puing kebakaran yang terjadi Kemarin di wilayah Desa Lame Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka,Minggu (5/2/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Aiptu H. Nuryadi dan Aipda Nana Suherna bersama masyarakat membantu membersihkan puing – puing sisa kebakaran rumah milik bapak ahri.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kepada warga agar berhati-hati meninggalkan rumah dan pastian barang elektronik dalam keadaan off. Agar tidak meninggalkan barang elektronik masih dalam keadaan terpasang, kompor gas yang regulator sedang terpasang pada tabung, dan rutin memeriksa kabel instalasi listrik setiap tahun dan kalau perlu menggantinya agar minimal kita bisa mengurangi potensi terjadinya kebakaran.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan “Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti itu adalah wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Selain untuk menjadikan sarana mendekatan diri dengan warga, kegiatan ini juga dapat memberikan contoh dan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama warga, saling tolong menolong dan jalin komunikasi dengan baik antar sesama warga.”Tuturnya.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar