Cegah Tindakan Kejahatan, Personel Polsek Sei Kepayang Laksanakan Patroli Blue Light


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Rabu (22/02/2023).

Dalam kegiatan Patroli dilaksanakan di Jalan Lintas Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang s/d Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat.Jalan Lintas Desa Sei Lunang s/d Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari menyampaikan patroli Blue Light yang dilakukan personel menindaklanjuti arahan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas.

Kapolsek berharap dengan terlaksananya kegiatan Patroli Blue Light, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan.

“Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar