Diawali Sungkem, Aa Dede lepas 3 Perwiranya Memasuki Masa Purna Bakti Selaku Anggota Polri



METROAKTUALNEWS.COM || SUKABUMI -- Suasana haru nampak dalam upacara pelepasan 3 perwira Polri anggota Polres Sukabumi yang dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bertempat di Mapolres Sukabumi, Senin (06/02).

" Saya sangat bangga dan atas nama pribadi dan pimpinan Polres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada beliau - beliau yang selama hampir menjelang 35 tahun bisa menjaga Polres Sukabumi bisa berdiri tegak dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap AKBP Maruly Pardede dalam sambutannya pada upacara itu.

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga berharap, walaupun sudah purna bakti agar dapat selalu berusaha untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat dan terus dapat menjalin tali silaturahmi dengan Keluarga besar Polres Sukabumi.

" Kami selalu berharap ayahanda kami, orang tua kami, senior kami dapat selalu menengok kami di Polres Sukabumi, skep pensiun bukan jadi penghalang untuk terus bersilaturahmi, pintu Polres Sukabumi selalu terbuka," Sambungnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan Polres Sukabumi melepas 3 orang personil berpangkat Perwira memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 Pebruari 2023.

" Tiga anggota tersebut Ipda Suharyo, Ipda Maryadi dan Ipda I Nengah Suarna," ujar Aah.

RED : BAGAS PRIYANTO
Sumber : Humas Polres Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar