Good Job !! Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama-sama Sukseskan Event Internasional F1H2O di Danau Toba



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Dalam Upaya turut mensukseskan Event Internasional F1H2O di Danau Toba, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Aiptu R. Manik dan Babinsa Serka A Sirat sosialisasi sambangi warga setempat, Selasa (07/02/2023).

Dalam sambang kali ini, petugas mengimbau kepada masyarakat tentang akan hadirnya Event Internasional F1H20 perlombaan F1 Fower Boat di danau Toba Parapat Sumatera Utara.

Tentunya warga masyarakat Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan dan sekitarnya mendukung sepenuhnya dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Oleh karena itu,Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat dan. Babinsa bertugas mensosialisasikan kepada masyarakat guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Event Internasional F1H2O Lomba Speed Boat yang akan dilaksanakan nanti pada 24- 26 Februari 2023 di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana elhaj mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisifasi dalam mensukseskan Event Internasional F1H20 nanti.

“Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat dan Babinsa bertujuan hanya memberikan himbauan kepada masyarakat Dusun III Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya,” jelasnya.

Karena kesuksesan Event F1 Power Boat ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar