Good Job !! Warga Desa Suka Damai Keluhkan Pencurian Tabung Gas Dijumat Curhat


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH bersama Aiptu Rudianto Bhabinkamtibmas sek Kota Kisaran Gelar Jumat Curhat Masjid AL Mukminin Dusun II Desa Suka Damai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan Jumat (10/02/2023).

Jumat Curhat ini dilaksanakan di masjid AL Mukminin bersama dengan jamaah Sholat Jumat warga Desa Sukadamai Jamaah yang hadir sekitar 20 Orang bersama Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut yaitu, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas. Dan Penerimaan polri yang transparan, akuntable,"terangnya.

Dalam hal penanganan aksi Tawuran,genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah,melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.

Ditempat yang sama salah satu jamaah mengeluhkan Masalah maraknya pencurian tabung gas
Masalah kumpulan anak-anak remaja terindikasi menggunakan narkoba agar polri cepat menindak lanjuti laporan warga.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar