Kapolsek Bandar Pulau Gelar Jumat Curhat di Mesjid Jami




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto menggelar Jumat Curhar di Mesjid Jami Desa Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan Jumat (10/02/2023).

Kapolsek Bandar Pulau Menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat serta menampung keluhan masyarakat tentang gangguan kamtibmas untuk disampaikan kepada pimpinan sebagai bahan masukan dalam mengambil kebijakan guna menindaklanjuti keluhan tersebut.

Pengurus BKM Mesjid mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan BKM dan para jamaah jumat yang juga merupakan warga desa bandar selamat dan memberikan arahan tetang pentingnya kamtibmas.

Tetap terjalinnya komunikasi dengan BKM tokoh agama dan masyrakat , serta ada dari anggota PPK kecamatan Aek songsongan menyampaikan undangan kepada Kapolsek untuk menghadiri dan mensukseskan apel kesiapan pantarlih kecamatan Aek songsongan yang akan dilaksanakan pada hari minggu tgl 12 Februari 2023 bertempat di kantor Camat Aek Songsongan.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar