Jumat Curhat Wakapolres Cianjur di Warungkondang, Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat


Metroaktual news com 
Cianjur - Untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat baik Persoalan, Keluhan, Curhatan atau saran maupun kritik serta masukan, Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar Jumat Curhat di GOR Sehati Kampung Dangdeur Desa Sukawangi Kecamatan Warung Kondang Cianjur, Jumat (03/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cianjur didampingi para Pejabat Utama Polres Cianjur dihadiri oleh Kepala Desa Sukawangi Kecamatan Warung Kondang serta para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Dangdeur.

Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi/keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur.

Dalam Jumat Curhat kali ini, Wakapolres Cianjur dan Tokoh Masyarakat membahas pasca bencana alam gempa bumi, diantaranya penanganan pasca gempa dan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Kenakalan remaja dan terkait beredarnya di media social terkait maraknya penculikan anak.

Wakapolres Cianjur menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di adakan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur sebagai sarana sharing/tukar informasi dengan Kepolisian khususnya Polres Cianjur untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan.

Wakapolres Cianjur berharap melalui program Jumat Curhat bersama masyarakat, Polri bisa mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar