Kabid Humas Polda Jabar : Dit Lantas Polda Jabar Terus Gencar Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 Kepada Masyarakat


Metroaktual news com 
Subsatgas Preemtif Dikmas Ditlantas Polda Jabar gencar melaksanakan sosialisasi terkait Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 serta memberikan edukasi kepada masyarakat di sekitar Kota Bandung, Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos dan anggotanya. Tempat yang menjadi sasaran memberikan sosialisasi dan edukasi di 2 (dua) tempat, ada di Simpang 5 Kota Bandung dan Kantor Samsat Timur, Tengah dan Barat.

"Sosialisasi ini kami lakukan dengan cara melalui media cetak T-Banner di Simpang 5 Kota Bandung, serta memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar," ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menyampaikan bahwa kegiatan Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polri dalam memelihara Kamseltibcar Lantas di wilayah Jawa Barat.

"Tentunya hal ini menjadi agenda rutin yang kami lakukan mengingat  masih banyak para pengendara yang masih belum memahami pentingnya keselamatan dijalan raya," tutup Ibrahim Tompo.

#POLISIPENOLONGPRESISI

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar