Kabid Humas Polda Jabar : Dukung Program Penanganan Stunting, Polisi Kunjungi Posyandu


Metroaktual news com 
SUKABUMI -- Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar , AKBP SY. Zainal Abidin beserta sejumlah pejabat utama lakukan monitoring penanganan stunting yang diselengarakan Posyandu Mawar di Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa (21/2/2023).

Pada kesempatan yang sama, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  tersebut memberikan sejumlah bingkisan terhadap ibu-ibu yang hadir dalam program penanganan stunting sebagi wujud dukungan terhadap penanganan stunting di wilayah Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

“Kami beserta pihak Kaposramil dan unsur forkopimcam mengunjungi Posyandu Mawar yang ada di Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum. Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud tindak lanjut dari perintah pimpinan terhadap seluruh Jajaran untuk mendukung kegiatan penanganan stunting yang ada di wilayah,” ujarnya.

“Dari hasil pemantauan kami dan koordinasi dengan pihak puskesmas dan kader posyandu bahwa antusias dari masyarakat Cibeureum Hilir ini sangat luar biasa, mereka hadir pada saat pelayanan yang dilakukan oleh posyandu Mawar ini,” sambungnya.

"Pada kesempatan ini pula kami memberikan beberapa bingkisan kepada ibu-ibu yang hadir disini sebagai wujud dukungan terpenuhinya asupan gizi baik untuk ibu maupun anaknya yang dalam masa pertumbuhan,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap  program penanganan stunting ini bisa dilaksanakan secara maksimal sehingga target yang ditetapkan pemerintah dapat tercapai sehingga generasi penerus bangsa kita dapat tumbuh sehat dan kuat serta bisa melaksanakan aktifitasnya, mengisi dan melanjutkan program pembangunan di masa yang akan datang.

Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar