Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Metroaktual news com 
SUKABUMI -- Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar  IPTU Teguh Putra Hidayat S.H,. didampingi  Kanit Binmas Polsek Nagrak dan Kanit Samapta Polsek Nagrak berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim Piatu yang beralamat di Kampung Panyindangan RT 20 /04 Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Senin (20/02/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar IPTU Teguh Putra Hidayat S.H, kegiatan itu sebagai bentuk Empati dan kepedulian Keluarga besar Polsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar kepada masyarakat sekitar, terutama anak yatim/piatu yang sangat membutuhkan, agar tetap bisa melanjutkan pendidikan, sehingga dapat menggapai impian sebagaimana anak-anak lainnya yang memiliki orang tua.  dimana banyak keterbatasan dan kesulitan.

" Hari ini saya bersama anggota sengaja membelikan mainan buat anak yatim piatu dengan maksud berbagi kebahagiaan dengan mereka," ujarnya.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim Piatu yang beralamat Kampung Panyindangan RT 20 /04 Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi adalah untuk  4(empat) orang anak angkat keluarga besar Polsek Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar.

" Anak yatim piatu tersebut sudah lama di tinggal oleh kedua orangtuanya yang meninggal dunia di akibatkan kecelakaan pada saat bekerja," sambungnya lagi.

Kegiatan tersebut termasuk salah satu Progam Kapolres Sukabumi  Polda Jabar AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien).

Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar