Kadisdik Anggkat bicara Tentang Anggaran yang di duga di Klaim Pihak Luar .



METROAKTUALNEWS.COM//KUNINGAN||
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan Kuningan  Drs H  Uca Somantri M.Si  saat di datangai tim Fast Respon di Kantornya 3 Pebruari 2023 mengatakan "Kami belum bisa mengutarakan tentang Anggaran yang akan turun dari Propinsi melalui Kabupaten Kuningan  di duga banyak yang mengklaim .

Dugaan yang di Klaim Pihak Luar oleh oknum Dinas tersebut di Bantah oleh Kadisdik 
Menurut Drs H Uca Somantri M.Si  "Siapapun yang mengatasnamakan pengawalan boleh boleh saja namun ,mengenai Anggaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan sesuai dengan Usulan dan tidak ada yang klaim.mengklaim.  Kata Uca.

Uca pun menambahakan usulan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan terhadap usulan Propinsi jabar  jumlah usulannya 289 usulan .yang mana jumalah usulan Kabupaten Kuningan tersebut 1.733.580.965.705 total jumlah usulan nominal.

Dan yang mana usulan tersebut dari SKPD masing masing kata Kadisbud
Ketua DPW fast Respon D Hardening mengutarakan ""kami juga mendengar Usulan dari Dari Dinas Pendidikan rumor di luaran banyak yang mengklam anggaran tersebut .angaran yang di usulkan oleh Kabupaten Kuningan dengan Nomer Usulan 978.3/1284/Bapeda .pertanggal 6 Juni 2022.

Ketika anggaran akan turun rumor di lapangan saling meng klaim.di diduga ada oknum makelar anggaran .

Menurut Kadisdik Kabupaten Kuningan Drs H Uca Somantri M.Si bahwa usulan tersebut Murni Usulan anggaran Dinas dan tidak ada klaim meng Klaim Disdik mengusulkan anggaran tersebut Sesuai data Yang di perlihatkan Tim Fast Respon 

( Tim Liputan )
Sumber : agus gusbur Korwil, Jumat,03 Pebruari 2023

Posting Komentar

0 Komentar