Kapolres Asahan, Bersama Kasat Kunjungan Kekantor PAN Asahan


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kapolres Asahan terus gencar melakukan kunjungan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kabupaten Asahan Selasa (21/2/2023).

Kali ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mendatangi kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Jalan Melati Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua Partai dan pengurus menyambut baik kehadiran Kapolres Asahan.

Seperti Ketua DPD PAN Kabupaten Asahan Syaddad Nasution mengucapkan Terimakasih dengan Kapolres Asahan beserta rombongan yang telah hadir bersilaturahmi dengan para Pengurus DPD PAN Kabupaten Asahan.

Syaddad Nasution juga Mohon bimbingan dari Kapolres Asahan untuk memberikan masukan atau saran kepada kami selaku pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Asahan.DPD PAN Asahan akan senantiasa membantu Polres Asahan dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH sangat berterimakasih atas sambutannya, Harapan kita dengan adanya silaturrahmi ini tentunya kita dapat bekerjasama menjaga Kondusifitas menjelang pemilu 2024.Yang mana untuk tahapan pemilu sudah memasuki tahapan coklit data pemilih yang telah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Asahan,"katanya.

Kami dari Polres Asahan siap bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam hal ini Partai PAN.Terus berkarya dalam mendukung jalannya pemilu 2024.

Saya selaku Kapolres Asahan mengajak seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam Partai Amanat Nasional dalam menghadapi pesta Demokrasi 2024 untuk tetap menjaga Kondusifitas.Tetap berikan Edukasi dan Himbauan kepada elemen masyarakat sebelum pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Asahan juga memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD PAN Kabupaten Asahan untuk menjaga Kamtibmas dengan saling bergandengan tangan. Polres Asahan nantinya wajib mengamankan pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Asahan,"terangnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar