Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS Hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan tahun 2023


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan tahun 2023 bertempat di Aula Mawar kantor Bupati Asahan Jalan Jend.Sudirman Kelurahan Mekar baru Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Kamis (09/02/2023).

Turut Hadir Bupati Asahan H.Surya.Bsc, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Dandim 0208/As Letkol Inf Frengki Susanto, SE, Danlanal TBA Letkol LAUT (P) Aan P.T Sebayang S.E.,D.W.C di wakilkan Lettu Tomu, Kajari Asahan Dedyng Winiyanto Atabay , SH, MH, Di wakilkan Kasi Datun Cristian Sinulingga, Ketua PN Kisaran Erika Sari Emsah Ginting S.H.,M.H, Asisten II Drs Muhilli Lubis, Asisten III Khaidir Arifin, SE dan Para OPD Pemkab Asahan.

Dalam Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bupati Asahan H.Surya.Bsc Mengucapkan selamat datang kepada forkopimda Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga menerangkan, Menindak lanjuti hasil rapat koordinasi nasional kepala daerah yang dipimpin oleh Bapak Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 Januari 2023 di Sentul international convention center di Jakarta tentang " Penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi." Disampaikan kepada peserta rapat di dalam forum yang berbahagia ini akan membahas isu-isu aktual yang berkembang tentang situasi kondisi terkait Ideologi,Politik,Sosial,Ekonomi Budaya,Pertahanan dan Keamanan (ipoleksosbudhankam) khusus di Kabupaten Asahan,"kata Bupati.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya tahun 2023 telah memasuki tahapan Pemilu untuk itu mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat serta dapat menyikapi sedini mungkin potensi yang mungkin terjadi.

Oleh karena itu rapat forum koordinasi pimpinan daerah pada saat ini memiliki nilai yang sangat strategis dan diharapkan nantinya rapat forum koordinasi ini menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera religius dan berkarakter,"terang Bupati Asahan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Sangat mendukung program penaganan stunting,apalagi ini menjadi salah satu penyampaian yang diatensi oleh Bapak presiden.

Untuk penanganan penurunan stunting di kabupaten Asahan kita harus berjalan cepat karena dari data yang ada Kabupaten Asahan terdapat sebanyak 295 orang anak stunting dan penaganannya minimal 6 bulan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar