Kapolres Majalengka Bersama Wakil Bupati Majalengka Resmikan Polsek Kertajati dan Polsek Malausma


Metroaktual News com 
Majalengka, Peresmian Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar, Peresmian ini dilakukan di halaman Mapolsek Kertajati, Rabu (08/02/2023).

Turut Hadir dalam acara Kapolres Majalengka, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Unsur Forkopimda Majalengka, Forkopimcam Kertajati, Forkopimcam Malausma, Seluruh PJU Polres Majalengka, para Todat, Toga, dan Tomas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa peresmian ini sebagai bentuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Alhamdulillah pada hari ini kami sudah meresmikan dua Polsek yakni Polsek Kertajati dan Polsek Malausma. Pada pembangunan Polsek Kertajati khususnya memiliki nilai strategis yang sangat baik yakni dekat dengan bandara BIJB Kertajati, sebentar lagi juga akan terhubungnya jalur Tol Cisundawu yang tentukan ini akan menambah dinamika kamtibmas yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Kertajati," tuturnya.

Selain itu, AKBP Edwin Affandi berharap agar masyarakat ikut membantu pihak kepolisian dalam mengelola kamtibmas di tengah masyarakat. "Insyaallah kedepannya kami akan meningkat kinerja, pelayanan dan akan mengantisipasi kerawanan dinamika yang akan terjadi di kemudian hari. Kami sepenuhnya sadar bahwa personil kami jumlahnya terbatas. Oleh sebab itu, kami memohon bantuan masyarakat dan seluruh elemen, dalam pengelolaan Kamtibmas,” pungkasnya.

Selanjutnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, dalam acara tersebut meresmikan Polsek Kertajati dan Polsek Malausma Polres Majalengka ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke area Kantor.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar