Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Apel Kesiapan Jelang KRYD di Wilayah Kecamatan Cingambul


Metroaktual news com 
Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin Apel Kesiapan Jelang Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (04/02/2023) malam.

Pada Kali ini, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin Apel Kesiapan KRYD tepatnya di Halaman Razman Cafe Desa Nagarakembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Danramil 1705/Cikijing Kapten Dadang, para Kapolsek Zona 5 (Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat, Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopian, Kapolsek Malausma IPTU Adam Malik), diikuti oleh anggota gabungan Polres dan Polsek personil Koramil 1705/Cikijing, personil Satpol PP serta personil Pokdar Kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, untuk menindak tegas segala pelanggaran atau tindak kriminal yang dilakukan seperti tawuran antar pelajar dan resahnya kawanan geng motor.”tegasnya.

“Berbagai gangguan keamanan menjadi sasaran Polres Majalengka mulai dari antisipasi curat, curas dan curanmor, Pekat, Premanisme, Tawuran serta Gangguan Kamtibmas Lainnya, sehingga Polisi tetap melakukan kegiatan rutin untuk mencegah tindak pidana salah satunya yang dilakukan geng motor”ungkapnya.

“Kegiatan KRYD ini dilaksanakan serentak dijajaran Polres Majalengka,”Kata AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan Ini sebagai bentuk mengimplementasikan Polri Presisi sehingga rasa aman bisa di peroleh dan di rasakan oleh masyarakat,dan membawa Manfaat bagi Masyarakat ”tandasnya.

Semoga dengan adanya Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan insyaallah bernilai ibadah bagi kita semua,” tutup Kapolres.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar