Kapolres Subang Telah Selesai Bedah Rumah Tidak Layak Huni, Menjadi Layak Dihuni


METROAKTUALNEWS.COM//SUBANG -- Bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, yang digagas oleh Kapolres Subang telah selesai dikerjakan, kini Kapolres Subang lakukan giat serah Terima kunci rumah kepada pemiliknya, Narcem, bertempat di Dusun Tambaksari Rt.06/02 Desa Tambakdahan. 

Giat serah terima kunci rumah tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Binong Kades Tambakdahan, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Personel Polres Subang, 
Personel Polsek Binong, Bhabinsa Tambakdahan, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari  Binong. 

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Kepala Desa Tambakdahan mengucapkan alhamdulillah bahwa pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang atas bantuannya kepada masyarakat kami warga Dusun Tambaksari. 

Semoga kebaikan yang telah diberikan oleh Ibu Kapolres Subang beserta semua pihak terkait dalam mensukseskan pembangunan rutilahu milik warga kami ini mendapat balasan yang jauh lebih baik dari Allah SWT, ujarnya singkat. 

Menimpali hal itu, ditempat yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga mengucapkan alhamdulillah bahwa hari ini bisa hadir ber silaturahmi, khusus nya dalam rangka penyerahan kunci rumah layak huni milik Ibu Narcem dan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah turut serta membantu dalam proses pembangunan rutilahu. 

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Ibu Narcem dan keluarga, dan bermanfaat untuk warga masyarakat.

Saya titip pesan agar semua warga dapat menjaga kerukunan  dilingkungan Desa Tambakdahan ini, serta jaga Kondusifitas Kamtibmas jika ada masalah ataupun hal hal yang megggangu keamanan dan ketertiban masyarakat silahkan untuk komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, babinsa, maupun Kapolsek, atau bisa menelpon ke layanan Polri di 110.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan giat serah Terima kunci rumah, AKBP Sumarni juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ibu Narcem. 

Selain Ibu Narcem, Kapolres Subang juga membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar rumah Ibu Narcem.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar