Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Direktur PT. INDOMAL EMPIRE


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Bertempat di ruangan persinggahan Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Terima audiensi Direktur PT. INDOMAL EMPIRE, selasa 7 Februari 2023 sekira pukul. 10.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, "Selamat datang di Polres Tanjung Balai, Kami sangat senang atas kunjungan bapak ke Polres Tanjung Balai, Terkait gebrakan pembukaan kembali Pelabuhan Teluk Nibung Pasca Pandemi COVID 19 dan  beroperasinya Kapal Fery PT. INDOMAL EMPIRE di Kota Tanjung Balai, dengan berjalannya kegiatan ini dapat menggerakkan roda ekonomi yang terpuruk selama ini sehingga dapat meningkatkan APBD Kora Tanjungbalai, Saya juga sudah berkordinasi dengan Bapak Walikota untuk pengerukan laut kita, agar manuver kapal fery dapat berjalan dengan baik. 

"Untuk kordinasi berikutnya di sini ada Bapak Kabag Ops dan Kasat Intel, silahkan berkordinasi dengan pejabat saya. Pengawasan harus betul betul extra. 
Pada saat berangkat jangan lupa laksanakan strelisasi untuk menghindari permasalahan yang dapat menghambat perjalanan. Apabila ada peningkatan jumlah penumpang kita akan buat Polsubsektor di pelabuhan tersebut saya akan laporkan kepada Bapak Kapolda. 

Lanjut kapolres, "Siang ini Saya bersama Pak Wali Kota Akan berkunjung ke Pelabuhan Teluk Nibung dalam rangka persiapan terakhir pembukaan Pelabuhan. Permasalahan Narkoba di Kota Tanjung Balai sangat besar sekali di sini kami sangat membutuhkan dukungan dan kerja samanya, kita harus bersinergi Extra dalam memberantas Narkoba di Kota Tanjung Balai.  Terakhir apabila Usaha berjalan dengan sukses dan mendapatkan rezeki yang banyak jangan lupa menyisihkan sebagian keuntungannya untuk membantu masyarakat miskin dan anak yatim piatu di Kota Tanjung Balai sehingga dapat memberi keberkahan kepada kita. "Pungkas Kapolres.

Pak Abun Direktur PT. INDOMAL EMPIRE menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas sambutan bapak Kapolres, adapun maksud dan tujuan kami berkunjung ke Polres Tanjung Balai adalah untuk silaturrahmi dan perkenalan diri kami sekalian untuk membuka usaha baru dan kami berharap mendapat sokongan dan dukungan dari Bapak Kapolres Tanjung Balai.  Kami sangat berharap dengan kedatangan kami di Kota Tanjungbalai membawa dampak positif sehingga dapat mengerakkan roda ekonomi yang terpuruk pasca Pandemi Covid 19 siap berpartisipasi dalam kegiatan amal dalam membatu masyarakat di Kota Tanjung Balai. "Ucapnya.

Dari amatan giat tersebut dihadiri Kapolres Tanjung Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM. Ketua Pelindo M. Azmi Jauhari., S. H. Kabag Ops Kompol Damos. C. H. Aritonang., S. I. K. M. H.  Kasat Intel AKP S. Manullang. Pak Abun Direktur PT. INDOMAL EMPIRE. Pak Ayong Kepala Kru Kapal Fery. Pak Jeno Operator Kapal Fery dan Abdul Hakim Sitorus Staf .
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar