Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungbalai


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Aula Paramasatwika Polres Tanjungbalai Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima audiensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungbalai, Selasa 07 Februari 2023 pukul 11.30 Wib.

Kegiatan audiensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungbalai bertujuan untuk sharing terkait rencana pelaks Muscab PP Ke XV Kota Tanjungbalai sehingga Harkamtibmas tetap berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan audiensi tersebut disambut langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, didampingi dn dihadiri Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang. H.M. Kosasih (Wakil Ketua Careteker). Edy Usman M. (Sekjen). Ismail Mangunsong (Bendahara). M. Arif (Kader). Efendi Marpaung (Kader). Iwan Ginting (Kader). Ucok Mayor (Kader) dan P. Usup Manto (Kader).

Dalam kesempatan tersebut H. Kosasih menyampaikan, "Kami dari MPC PP Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih karena sudah menerima kami beraudiensi di Polres Tanjungbalai. Pada tanggal 19 Februari 2023 MPC PP direncanakan akan melaks musyawarah cabang XV. Saat ini MPC PP telah melaksanakan MPP di tingkat ranting sebanyak 31 ranting.

Lanjutnya, "Dalam mendukung pemberantasan narkoba bahwa instruksi PP Pusat dalam pelaks Muscab harus menggandeng / MOU bersama BNN utk kader yg mencalon, dalam hal ini MPC PP bekerjasama dgn BNNK Tanjungbalai. Dalam hal ini kami siap membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai, dalam hal ini kami siap membantu Polres Tanjungbalai dalam pemberantasan narkoba. Kondisi situasi saat ini masih kondusif, namun masih ada riak-riak sedikit terkait kepengurusan PP di Kota Tanjungbalai ini. Dalam hal ini kami mohon arahan dan bimbingan Bapak Kapolres. "Ucapnya.

Sambutan dan penyampaian dari Kapolres, "Saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi kami disini, semoga silaturrahmi terus berjalan. Terkait kondusifitas di kota Tanjungbalai, khususnya kisruh terkait kepengurusan PP di Kota Tanjungbalai.
Selama ini sudah menjadi perhatian saya. Dalam organisasi riak-riak itu hal biasa, maka kita pelajari betul apa yg dipegang teguh sebagai anggota organisasi.
Apalagi Pemuda Pancasila ini berdasarkan Sila Pertama itu Ketuhanan Yang Maha Esa. Sehingga anggota PP itu harus bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjut kapolres, "Pesan saya berikutnya, anggota PP jangan mendompleng kepada kegiatan-kegiatan yg negatif. Jangan Pernah memaksa hal-hal yg bisa condong menjadi tindak pidana. Walikota kita yg terhitung baru membutuhkan bantuan organisasi kepemudaan, dalam hal mekanisme pengawasan. Terakhir, kita sudah mendekati tahun politik yg suhu politik sudah mulai meningkat, PP boleh mendukung siapapun yg terpenting hindari perpecahan, kita utamakan persatuan. "Pungkas Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar