Kapolsek Jumat Curhat Bersama Warga Diwarung Ibu Amnah Dusun 1



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kapolsek air Joman AKP T Lawolo beserta Personil melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah warga yang dilaksanakan Diwarung Ibu Amnah Dusun 1 Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Jumat (17/02/2023).

Kapolsek air Joman AKP T Lawolo mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan program Polri bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan segala bentuk keluhan, saran serta laporan permasalahan yang timbul di masyarakat.

Lanjutnya, dalam Jumat Curhat di Diwarung Ibu Amnah Dusun 1 memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat serta menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dapat menghubungi Bapak Kapolres Asahan, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan guantibmas dari masyarakat.

Kapolsek Air Joman juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Narkoba serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kampung.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar