Kapolsek STR Polres Tanjung Balai Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Lanjutkan Jumat Curhat


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Usai sholat jumat di Masjid Djamil di Jl. Besar Sei Raja  Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso, Kapolsek STR IPTU ASROL EPENDI RAMBE S.H., M.H polres Tanjungbalai melaksanakan jumat curhat kepada jamaah/warga berada dimesjid tersebut,  Jumat 3 Februari 2023 Pukul 12.00 Wib s/d Selesai.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek str menyampaikan, "pesan Kamtibmas kepada masyarakat apabila ada keluhan ataupun permasalahan diantara warga ataupun melihat tindak pidana kejahatan di lingkungannya masing masing segera hubungi nomor WA Dumas Polsek Sei Tualang Raso *082162908371* ataupun Nomor pribadi Kapolsek *081272644737*
Kapolsek juga menyampaikan dalam penyelesaian permasalahan dilingkungan ataupun ditengah-tengah masyarakat, polsek sei tualang Raso selalu mengedepankan RJ (restorative justic).

Dari amatan dilokasi mesjid ada dua orang jamaah menyampaikan terimakasih dan keluhannya kepada kapolsek,  diantaranya, Bapak Nopri mengucapkan ribuan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek dan anggota yang selalu aktif melaksanakan giat sholat berjamaah di masjid² di seluruh kec. Sei Tualang Raso, sehingga masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi ditambah lagi bapak nopri mewakili masyarakat str mengucapkan ribuan banyak terimakasih kepada seluruh personil Polsek STR yang selalu tanggap terhadap laporan masyarakat sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan polisi. "Ucapnya. 

Dan bapak Lutfi yang mengeluhkan masih adanya kejadian pencurian diwilayah Kel. Pasar baru 

Jawaban Kapolsek, 
• "Kami dari pihak Polsek Sei Tualang Raso menyarankan kepada masyarakat untuk selalu pro aktif dalam giat Poskamling dan selalu berkoordinasi dengan Kepling dan bhabinkamtibmas guna tercipta situasi yang aman dan nyaman

"Jangan lupa apabila keluar rumah agar periksa terlebih dahulu pintu dan jendela untuk memastikan bahwa semuanya sudah tertutup dan terkunci dengan baik. Pungkas kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar