Kapolsek TBU Terima Audiensi Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tanjung Balai Utara


KOta Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Bertempat di ruang kerja Kapolsek Tanjung Balai Utara, Kapolsek TBU IPTU M.TANJUNG, S.H terima audiensi dan silahturahmi Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai selaku Penyelenggara Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Rabu 8 Februari 2023 pukul 19.00 WIB.

Dari amatan kegiatan audiensi dihadiri Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU M.Tanjung,S.H. Kanit Intelkam AIPTU Defri Mora Pane. Surya Kesuma, S.H  (Ketua Panwaslu) . Ilhamuddin (divisi penindakan pelanggaran dan penyelesaian sengketa). Ratna Dewi Silangit (divisi hukum pencegahan dan farmas). Rari Abdi Damanik Kepala sekretariat Panwaslu Kecamatan Tanjung Balai Utara dan Irsat Staf teknis.

Dalam Sambutannya Ketua Panwaslu Tanjung Balai Utara menyampaikan, "Terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan personil Polsek Tanjung Balai Utara yang telah memfasilitasi kami untuk Audensi terkait Pemilu Serentak Tahun 2024. kami selaku Panwaslu Tanjung Balai Utara memperkenalkan diri dan serta meminta dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan rangkaian Pemilu Serentak 14 februari Tahun 2024. sebelumnya kami mohon maaf karena melaksanakan Audensi dan Silaturahmi ke Polsek sudah 4 (empat) bulan kami dilantik, baru ini ada kesempatan karena agenda kami untuk mencari kantor dan tahapan perekrutan PKD sehingga makan waktu dan terlambat audensi kepada Pak Kapolsek bukan unsur kesengajaan. semoga kita tetap sinergitas dalam melaksanakan rangkaian tahapan Pemilu serentak di Tahun 2024. "ucapnya.

Sementara itu kapolsek tbu dalam Sambutannya mengatakan, "Selamat datang dan terimakasih para penyelenggara Pemilu  Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai  yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Polsek Tanjung Balai Utara dalam rangka Audensi dan Silaturahmi

"Mohon kiranya kerjasama yang baik dan sinergitas dalam setiap pelaksanaan rangkaian Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai.  kami dari pihak Kepolisian siap melaksanakan pengamanan demi kelancaran berlangsungnya pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan tetap bersinergi dalam setiap rangkaian kegiatan. "Pungkas kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar