Wakapolres Tanjung Balai Kunjungi Samsat Tanjung Balai, Ingatkan Personil agar memberikan Pelayanan Terbaik kepada Warga


Kota Tanjungbalai, -Metroaktualnews.com;
Waka Polres Tanjung Balai Kompol H.JUMANTO, SH, MH didampingi Kasat Lantas AKP R. Sitepu, SH, MH, Kasiwas dan Kasi Propam Melaksanakan Kunjungan Ke Samsat Tanjung Balai.

Dalam kunjungannya diterima baik Oleh KA UPT Ahmad Ampera Harahap dan Staf, PT. Jasa Raharja Bpk Marthin di kantor Samsat UPT Tanjung Balai, Rabu 8 Pebruari 2023 Pukul 09.50 Wib s/d 10.45 Wib.

Dalam kunjungannya wakapolres menyampaikan, "Saya ucapakan Terima kasih Kepada KA UPT dan staf serta jasa raharja yang Telah menerima Kunjungan Waka Polres dan Team di Samsat Tg. Balai. Kehadiran Waka Dan Team sebagai Bentuk pengawasan dan pengendalian personil, terkait pelaksanaan tugas.

Lanjut Wakapolres, "Berkaitan dgn pelayanan publik, agar kita laksanakan dengan baik, humanis, Agar Samsat dapat Melaksanakan apel bersama dan jukrah kepada personil/ASN/Pegawai tentang pelaksanaan tugas pelayanan, dengan menghindari pelanggaran dan konploain masyarakat. Berkaitan dgn penilaian pelayanan publik agar kita meningkatkan mutu pelayanan yg baik, Saya mohon maaf jika kehadiran dan penyampaian yang kurang berkenan. "Pungkas wakapolres.


KA UPT Menyampaikan, "Terima kasih Pak waka , Pihak UPT Samsat sdh jumpa dan koordinasi dgn kasat dan lanit Regident terkait pelayanan dan apel dan jukrah kepada personil. Mohon maaf atas pelayanan dan sambutan kurang berkenan. "Ucapnya.

Dari amatan dilapangan giat dihadiri Waka Polres Tanjung Balai KOMPOL H.JUMANTO, SH, MH. Kasat Lantas AKP R. Sitepu, SH, MH. Kasiwas AKP BUGIS GINTING. Kasi Propam IPTU H. PASARIBU. Kanit Regident Sat Lantas IPTU ZAINUDDIN.S. KA UPT Tanjung Balai Bpk. Ahmad Ampera, Harahap. Bpk. Amir Daulay KA TU dan Para Kasi Ibu KIKI HARAHAP, Bpk Ikhsan Harahap dan Unit Jasa Raharja  Samsat Tanjung Balai Bpk. MARTIN.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar