Kunjungan Belajar Siswa-Siswi Paud Ke Mako Satbrimob Polda Kalbar


Pontianak Kalbar, Metroaktualnewscom:
Kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa murid-murid Sekolah TK Islam Uswan Pontianak di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (08/02/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari anak usia dini. Kali ini murid-murid yang berkunjung dari Paud mandiri indah, Paud Matahari, dan Paud asifah Pontianak Barat. Kunjungan murid-murid Paudi Pontianak Barat di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar. Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob disambut oleh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid Paudi Pontianak Barat juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan murid-murid Sekolah PAUD pada pagi hari ini di Ksatriaan Soemarto juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

Sumber:Brimob Polda Kalbar
Jn98(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar