Masyarakat desa Babakan asem insiiarif perbaiki jembatan dengan bergotong royong.

Metroaktual News com 
Sumedang,  akibat dari kurangnya perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, serta kurang cepat tanggapnya Dinas Binamarga PUPR Kabupaten Sumedang, sehingga jembatan penghubung desa Babakanasem  kecamatan Conggeang - desa Cipelang Kecamatan Ujungjaya terputus.

Saat ditemui dilokasi jembatan ambruk tersebut,kamis 9 februari 2023 ,kepala Desa Babakanasem  Emid Koswara  yang didampingi oleh tokoh masyarakat , R,Soleh mengatakan kepada awak media, daripada menunggu uluran tangan Pemerintah yang tidak tahu kapan bisa diperbaiki , kami berinisiatif bergotong royong dengan masyarakat memperbaiki jembatan tersebut,  untuk mengantisifasi serta supaya ekonomi tidak terhambat.

Karena kalau harus berputar sangat jauh, kami dengan sukarela swadaya masyarakat dan tenaga memperbaiki jembatan ini biar ,minimal orang dan motor bisa lewat dan aktifitas tedak terhbat pungkasnya.

Ditempat terpisah ici/kulisi Desa Babakanasem menambahkan, 
Mudah mudahan setelah ada reaksi dari masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan pihak Pemerintah segera turun tangan memperbaiki jembatan tersebut, pungkasnya 

(Edy MS).

Posting Komentar

0 Komentar