Ops Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Tindak Pelanggar Dengan ETLE

 

www.metroaktualnews.com || Majalengka, Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melakukan tindakan terhadap Pelanggar dengan menggunakan Tilang Elektronik atau ETLE Mobile maupun Statis Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Majalengka, Rabu (8/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, operasi tersebut sebagai persiapan dalam rangka menyambut Ramadhan yang akan dimulai bulan depan.

Dalam Operasi Keselamaya. Lodaya 2023 pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka akan mengedepankan kegiatan bersifat imbauan dan pencegahan tindakan yang mengganggu ketertiban. “Jadi untuk pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan adalah kegiatan preemtif, preventif,”pungkasnya.

Lebih lanjut, kata dia, pihak kepolisian juga akan lebih mengedepankan mengedukasi masyarakat dalam berlalu lintas. “Terutama adalah edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan,”ungkapnya.

"Saya mengingatkan kepada petugas di lapangan khususnya yang terlibat agar melaksanakan tugas ini secara persuasif humanis dan simpatik, sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,"tegas AKP Ngadiman.

RED : Bagas P
Sumber : Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar