Perayaan Spring Festival Jababeka Sabtu 11 Februari 2023 Di Hollywood Janction Jababeka*



⬇️⬇️⬇️🆕🆕
Metroaktual news.com ||Kabupaten Bekasi , Dihadiri oleh Pendiri dan Chairman Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono serta segenap direksi.
Juga dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Bekasi, Dr H Dani Ramdan MT.Sabtu ( 11/2/2023 )


Diperayaan ini dimeriahkan dengan  bermacam-macam  hiburan diantaranya  penampilan barongsai, modern dance, wushu/kungfu dan juga band performance.


"Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan untuk beberapa komunitas dan organisasi, salah satunya adalah Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Kabupaten Bekasi, yang di serahkan langsung oleh Pak Darmono kepada Ketua HWDI, Rani Mei Lestari.


Lebih lanjut ,"Ibu Rani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jababeka melalui Tim  CSR, bahwa bantuan ini merupakan bantuan kedua kalinya yang diterima, setelah yang pertama di bulan ramadhan tahun lalu, berupa paket sembako untuk 50 penyandang disabilitas.


"Dan selain bantuan, Jababeka pun telah mulai membuka kesempatan lapangan pekerjaan untuk penyandang disabilitas,"Pungkasnya


Besar harapan Jababeka selain menjadi Kota Industri, Kota Modern, Kota Pendidikan, Kota Kesehatan, Kota Wisata dan Kota Internasional, juga menjadi KOTA INKLUSI yang
Memberikan akses keterlibatan penyandang disabilitas dalam berbagai aspek, tambah Ibu Rani, sebagai perwujudan menuju Kabupaten Bekasi Ramah Disabilitas, Kabupaten Bekasi Inklusi.


#jababeka #csr #hwdi #penyandangdisabilitas #kabupatenbekasiinklusi

( SR /Team )

Posting Komentar

0 Komentar