Personil Polsek Air Batu Laksanakan Gerakan Komidamas


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Rumah Ibadah Gereja wilayah hukum Polsek Air Batu, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan Komidamas ini dilakukan Personel Brigadir Reskrim polsek Air Batu Aiptu indra Jaya, Bhabinkamtibmas Aipda Iskandar Harahap, dan Bhabinkamtibmas Aipda HB Panjaitan.

Pada kegiatan itu, Personil Polsek Air Batu menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Personil Polsek Air Batu juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Rusli Damanik, SH berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Air Batu,” pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar