Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Giat Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Dalam menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH MH Polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar di wilayah hukum Polsek Datuk Bandar, Sabtu 4 februari 2023 Pukul 21 .00 S / d Selesai.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek  Datuk Bandar  AKP REKMAN SINAGA  SH, MH diikuti Kanit Reskrim iptu eko ady ranto SH MH. Kanit Intelkam Aiptu Safrizal. kanit Binmas Aiptu S Tambunan. Kanit Samapta aiptu Rudian. Bripka f rangkuti BA Intelkam. Bhabin Selat Tanjung Medan Aipda sumardi situmorang.  Bhabin Bunga Tanjung Briptu Amir S NST dan kanit Propam aiptu m siregar.

Kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam giat tersebut kita menyampaikan himbauan Mencegah Muda mudi melakukan Balap liar di Jalan dan Menghimbau kepada masyarakat agar peduli terhadap keamanan dilingkungannya dari gannguan aksi premanisme, curat dan curas. dengan melaporkan setiap kejadian yang menonjol ke Polsek datuk bandar baik secara online via WA Polsek. 

"Melarang kendaraan R2 yang memakai knalpot blong atau racing yang dapat menggangu ketertiban.  Menghimbau anak-anak di bawah umur agar kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat serta hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di warung-warung. Tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang semakin berkembang. Menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian setiap mengetahui adanya tindakan kejahatan di sekitarnya.

Lanjut kapolsek, "Adapun sasaran lokasi diantaranya Sepanjang Jalan Sudirman. simpang panca karsa. Batu 7(tujuh) dan Gedung olahraga (GOR) jln sudirman

"Dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan keresahan warga masyarakat. Giat Patroli dilaksanakan dengan kendaraan roda dua Mobil Dinas Patroli Polsek Datuk Bandar. "Pungkas Kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar