Wakapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Pagi Dihalaman Apel Polres Tanjung Balai


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Bertempat dihalaman Apel Polres Tanjung Balai Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H pimpin apel pagi, Rabu tanggal 1 Februari 2023 pukul 08.20 wib.

Apel pagi dipimpin Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M dan diikuti Para Kabag. Para Kasat. Para Kapolsek. Para Kasi. Para Perwira serta Seluruh Personel dan ASN Polres Tanjung Balai.

Dalam arahannya kepada peserta apel pagi wakapolres menyampaikan, "Pagi hari ini kita melaksanakan pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti bapak syahrul dan bapak ponidi.  Nanti siang pada pukul 15.00 wib agar para kabag, kasat, kapolsek, kasi mengikuti zoom meeting terkait kegiatan quick wins.

"Kita telah menerima surat dari bapak Kapolda bahwa ada permintaan personel polres tanjung balai untuk di BKO kan pada kegiatan F1H2O, saya minta agar personel yang BKO untuk mempersiapkan diri. Laporan apapun dari masyarakat agar kita tanggapi dengan baik, apabila ada masyarakat yang melapor agar direspon dan lakukan pengecekan TKP Tetap semangat dan jaga kesehatan. "Pungkas Kapolres.

Kegiatan apel pagi berakhir pukul 08.35 wib, situasi aman dan terkendali
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar