Bhabinkamtibmas Polsek TBS Polres Tanjungbalai Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Taqwa



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Bertempat di Mesjid Taqwa kel.Pantai burung kec.Tb. Selatan Bahbinkamtibmas Aiptu Leo S, Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto dan Bhabinkamtibmas Briptu HS. Situmorang laksanakan jumat dengarkan keluhan masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Jumat 3 Maret 2023 Pukul 11.00 wib s/d selesai.

Dalam kegiatan JUMAT CURHAT bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk mencegah Balap Liar Sp motor, Knalpot Blong, Kenakalan Remaja, Pencurian  Penberatan dan Mentaati peraturan Lalu lintas serta bahaya penyalahgunaan narkoba Terutama Bagi Generasi Muda juga Remaja Mesjid Serta memberikan *Bimbingan Penyuluhan agar Masyarakat  Tidak Terprofokasi Jelang Tahun Politik saat ini*

Diiringi himbauan Agar masyarakat tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana agar segera melaporkan atau pun WA polsek tanjung balai selatan. 
(HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi polres tanjung balai
(WA 082163251197)
Dumas Presisi polsek tb.selatan
(WA 081262134303). "Pungkas bhabinkamtibmas.

Dari amatan Masyarakat menerima dengan baik kehadiran Giat Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan Dalam Kegiatan Tersebut.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar