Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Kapolres Cimahi Gelar Patroli Presisi Pada Malam Hari

Metroaktual news com 
BANDUNG CIMAHI -- Tingkatkan Pelaksanaan kegiatan patroli Presisi Pada malam hari, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. CPHR. mengantisipasi Pekat, Curat, Curas, Curanmor, Senpi, Sajam, Narkoba, Geng Motor dan orang mencurigakan / meresahkan di wilayah hukum Polres Cimahi pada Sabtu (04/03/2023) Pukul 21.00 WIB di wilayah hukum Polres Cimahi. 

Patroli Presisi Malam ini AKBP Aldi mengerahkan setidaknya 88 Personel gabungan yang terdiri dari Pers Polres Cimahi, Subden Pom Cimahi, Kodim 0609 Cimahi, Brimob, dan Sub Garnisun yang dibagi menjadi 9 (Sembilan) Titik Plotting, yang dipimpin oleh 3 (tiga) Padal untuk melakukan penyisiran terhadap daerah yang dianggap memiliki potensi gangguan Kamtibmas cukup tinggi di wilayah Kota Cimahi

Tim Patroli Presisi melakukan penyisiran di Wilayah Ibu Ganirah – Contong – Bundaran Leuwigajah oleh IPTU Yogas Maskawan  Jabatan Kaur Bin OPS SAT Samapta

Wilayah Fly Over Cimindi – Jl. Industri – Kebon Kopi oleh IPDA Andri Perdiansyah, S.S., M.H. Jabatan Kanit Idik III Sat Res Narkoba

Wilayah Alun-alun Cimahi – Pemkot – Cisarua – Parongpong  oleh IPTU Yuhendri Dunant. Jabatan Kanit Opsnal Intelkam Polsek Cimahi. 

Pada Malam minggu, intensitas aktifitas masyarakat cukup meningkat, oleh karena itu kami dari jajaran Polres Cimahi Beserta personel gabungan meningkatkan intensitas patroli guna mengawasi kegiatan Masyarakat agar tetap Kondusif, pungkas Aldi. 

Selama dilaksanakan kegiatan patroli presisi selurih personel memberikan himbauan pesan kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat yang nongkrong/ berkumpul untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, tambahnya. 

Selama dilaksanakan kegiatan patroli presisi di wilayah Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat terpantau kerawanan kejahatan jalananan seperti Geng Motor, Curat, Curas, Curanmor dan tidak ditemukan kejadian apapun, pungkas Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H. CPHR.

Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar