Jaga Kamtibmas di wilayah Perairan, Sat Polair Polres Asahan Lakukan Patroli Sambang



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Satuan Polair Polres Asahan melakukan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan Asahan Sabtu (18/03/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Asahan Aiptu Haryanto, Ipda Sudarmaji (DIKBANGPES), Aipda M Zulridho NST, melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang berada di seputaran dermaga.

Melalui sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat nelayan di wilayah pesisir, mencegah dan waspada masuknya paham radikalisme serta tidak melakukan penyebaran berita hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui media sosial.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K., M.H. mengatakan Satuan Polair Polres Asahan selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan, tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada Negara RI, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan, “ungkapnya”.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar