Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kembali blusukan ke pemukiman warga dalam rangka sambang kamtibmas, Kamis, 9/3/2023,

Metroaktual news com 
Kali Ini Syahduddi mendatangi kampung permata atau yang akrab dikenal dengan kampung ambon dan berbincang bersama warga diposko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 07  kedaung kaliangke Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam penyampaiannya, selain ingin bersilaturahmi, sebagai pejabat baru Syahduddi juga ingin memperkenalkan diri lebih dekat ke masyarakat kampung permata.

Selain itu kegiatan sambang kamtibmas ini juga bertujuan agar dapat menyerap aspirasi maupun keluhan warga masyarakat serta menerima saran dan masukan dari masyarakat.

"Sudah pasti setiap wilayah memiliki karakteristik kerawanan yang berbeda-beda, oleh karena itu cara dan pola penangananya pun harus berbeda pula, ujar Syahduddi saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis, 9/3/2023,

Selain itu Syahduddi juga memohon kepada warga masyarakat di kampung permata untuk bisa bekerjasama dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam mengelola dinamika Kamtibmas yang ada di wilayah Jakarta Barat khususnya terkait tentang aksi tawuran antar warga maupun penyalahgunaan narkoba.

"Polri tak akan bisa bekerja secara optimal tanpa adanya peran aktif dari masyarakat dalam menjaga dan mengelola situasi Kamtibmas agar selalu aman, damai dan kondusif," terang Syahduddi.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

( Khanafi )

Posting Komentar

0 Komentar