Memalukan !! Lapor Bupati Asahan dan Kadis Pendidikan Sumut, Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Jorok Tak Terawat




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Mohon ijin melaporkan kepada Bapak Bupati Asahan H Surya BSc dan kepada Bapak Kepala Dinas Provinsi Sumatera Utara Asren Nasution, dalam misi dan visi Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan adalah "Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri dan kita juga tahu bahwa "Kebersihan Sebagian dari Iman yang artinya berssuci itu sebagian dari iman" namun hal contoh buruk di perlihatkan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis.(09/03/2023).

Pasalnya, dari halaman ruang lingkup Dinas Pendidikan tampak berserakan sampah dimana-dimana apalagi melihat Toilet/WC nya mungkin kita bisa muntah karena bauk yang tidak sedab seharusnya instansi didunia pendidikan memberikan contoh terbaik tentang kebersihan bagi khalayak umum tapi hal ini sungguh sangat berbeda dan disayangkan diduga sudah tahunan lantai berkarat serta berlumut dan parahnya lagi gayung untuk mencuci muka dan kaki pecah terlihat juga tong sampah tak layak dipakai masih digunakan.

Dikonfirmasi Awak Media dan rekan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs Supriyanto MPd mengatakan dengan gampang melalui pesan whatsaf. Iya nanti ditegor petugas kebersihannya.

" Trims Infonya", cetus Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Pantauan Awak media dalam penelusuran hanya bagian kantor depan ruangan-ruangan belum di cek diketahui banyak beberapa ruangan-ruangan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tersebut.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar