Personel Polsek Gatur Lantas Padat Aktivitas di Pajak Kebun Sayur Air Joman


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Polsek Air Joman Resor Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Sabtu (04/03/2023).

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan personel Polsek Air Joman Aiptu J Matondang, Aiptu Rudi Suhendra dan Aipda Teddy H Wiguna.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH malaui Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo mengatakan, pengaturan lalu lintas di pajak Kebun sayur Air Joman kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, mengingat kawasan tersebut sangat padat lalu lintas dan banyak pedagang yang menjual barang dagangannya di pinggir jalan raya, serta parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.

“Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas tersebut untuk mencegah terjadinya kemacetan dan memberi kan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat terutama yang beraktivitas di pajak dan berkendara di jalan dengan tujuan yang berbeda,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Air Joman juga menyampaikan, pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pagi hari pada kondisi aktivitas padat sangat diperlukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

“Dengan keberadaan Polri, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu – rambu lalu lintas.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar