Bukber "On The Street Bubos" Ikatan Remaja Masjid Nurul Huda



Metroaktualnews.com ||KAB.SUMEDANG -- Ikatan Remaja Masjid [Irema] Nurul Huda Desa Kirisik Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Selasa, 18 April 2023, berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan kepada para pengguna jalan yang melintas didepan masjid Nurul Huda.(18/04/2023)

"Pada moment 'ngabuburit' di Bulan Suci ramadhan ini,Ade Ramli Hidayat selaku ketua Irema menyebutkan ada 400 paket takjil yang diberikan kepada masyarakat dan para pemudik yang melintas baik pengendara motor,mobil maupun pejalan kaki.

"Kegiatan bakti sosial di bulan penuh berkah ini,lanjut Ade , ditujukan untuk menjalin silaturahmi para pengurus Irema dengan masyarakat,agar puasa kami tambah berkah.

"Kemudian dilanjutkan dengan acara Buka Bersama [BukBer] keluarga besar DKM, Irema, serta warga sekitar. Acara ditutup dengan solat tarawih se Desa Kirisik yang juga dihadiri oleh pemerintah Desa Kirisik, Tokoh Agama dan seluruh RT dan RW se Desa Kirisik.


"Kepala Desa Wawan Papat Hidayat juga berpesan agar remaja mesjid bisa eksis dalam memakmurkan mesjid dan menjadi bagian dari pelopor yang ikut mensukseskan pembangunan di Desa Kirisik.


RED : BAGAS P
Sumber : Team AWI DPC Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar