Cegah Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Polsek Situraja Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan Kepada Para Pemuda.

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Sumedang – Maraknya Fenomena Perang Sarung yang sering terjadi di Bulan Ramadhan, Polsek Situraja Laksanakan Patroli malam hari dan memberikan himbauan kepada para pemuda di wilayah Kec. Situraja Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

Kapolsek Situraja Polres Sumedang AKP Agus Permana, S.H menyampaikan bahwa perang sarung merupakan tradisi yang sudah cukup lama dilakukan oleh masyarakat. Namun, kegiatan ini seringkali menimbulkan keributan dan merusak ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, ia menghimbau warga untuk tidak melakukan perang sarung pada bulan suci Ramadhan ini.


“Dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, saya menghimbau kepada seluruh warga Situraja untuk tidak melakukan perang sarung. Kegiatan tersebut dapat menimbulkan keributan dan merusak ketertiban masyarakat,” ujar AKP Agus.

Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan patroli secara rutin di sekitar Situraja untuk memastikan bahwa himbauan tersebut dipatuhi oleh masyarakat. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada kegiatan yang meresahkan di lingkungan mereka.

“Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini. Kami akan melakukan patroli secara rutin dan meminta kepada masyarakat untuk melaporkan kegiatan yang meresahkan di lingkungan mereka,” tambah AKP Agus.

Kegiatan himbauan larangan perang sarung ini mendapat dukungan dan apresiasi dari warga Situraja. Mereka menyambut baik upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan himbauan larangan perang sarung ini, dapat membantu menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)