Pastikan Situasi Aman, Polsek Pamulihan Gelar Patroli Sahur


Metroaktual news com 
Sumedang - Personel Polsek Pamulihan, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan Patroli Sahur guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan di Wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Minggu (09/04/2023) dini hari.

Pada kegiatan Patroli Sahur yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pamulihan Aipda Andi Ruhimaf bersama dengan Bripka Roby dilaksanakan dengan sasaran mengarah ke tempat-tempat dan jalur - jalur rawan lainnya.

Kapolsek Pamulihan IPTU Adriyanto menerangkan, kegiatan patroli sahur ini guna mencegah kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta membangunkan warga untuk sahur di wilayah hukum Polsek Pamulihan.

“Pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur seperti ini merupakan salah satu wujud upaya personil Polsek Pamulihan untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.” Ujar Kapolsek.

“selain itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan santap sahur di wilayah hukum Polsek Pamulihan, Personel Polsek Pamulihan Patroli menyusuri Rest Area KM 30, tempat - tempat dan jalur - jalur rawan serta pemukiman penduduk.” Kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Pamulihan menyampaikan bahwa kegiatan Patroli sahur seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Pamulihan guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pamulihan.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar