Peduli UMKM, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Lakukan Silaturahmi Dengan Petani Tembakau



Metroaktualnews.com ||Sumedang - Bripka Supendi, S.Sos yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Citali Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke petani tembakau di wilayah kerjanya. Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat khususnya dengan petani tembakau. Sabtu (01/04/2023) 

Bripka Supendi mengunjungi beberapa petani tembakau yang ada di desa tersebut. Ia mengajak para petani untuk berbincang-bincang dan saling berbagi informasi tentang kondisi keamanan dan keselamatan di desa mereka. Selain itu, Bripka Supendi juga memberikan beberapa tips dan saran kepada petani terkait dengan keamanan dan keselamatan dalam mengelola lahan pertanian mereka.

Selama kegiatan sambang ini, Bripka Supendi juga memberikan edukasi kepada petani tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas ketika bepergian dengan kendaraan bermotor. Ia juga memberikan informasi mengenai nomor-nomor telepon penting yang dapat dihubungi dalam situasi darurat, termasuk nomor-nomor telepon untuk menghubungi polisi setempat.

Para petani tembakau yang ditemui oleh Bripka Supendi menyambut kehadirannya dengan antusias. Mereka menyatakan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat.

Dengan melaksanakan kegiatan sambang ke petani tembakau di Desa Citali, Bripka Supendi berhasil mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan edukasi dan informasi yang berguna bagi para petani dalam menjalankan aktivitas pertanian mereka. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Desa.

RED : BAGAS P
SUMBER : HUMAS POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar