Anjang Sono Dalam Rangka Kamtibmas, Dilakukan Polsek Jatinunggal Ke Ds. Cipeundeuy



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas terhadap Perangkat Desa Cipeundeuy Kec. Jatinunggal Kab.Sumedang,
Pada hari ini Kamis tanggal 11 Mei 2023 Pukul 10.00 wib sampai dengan selesai, Melalui Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Polsek Jatinunggal Bripka Agus Lukman telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas terhadap Perangkat Desa Cipeundeuy Kec. Jatinunggal Kab.Sumedang. (11/05/2023)

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Kec. Jatinunggal menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas antara lain, Agar Masyarakat tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bilamana terjadi gangguan kamtibmas, Saat ini cuaca mulai memasuki musim penghujan antisipasi bencana longsor, angin puting beliung, pohon tumbang maupun banjir. 


Dan apabila ada permasalahan di wilayah  sekiranya masih bisa di musyawarahkan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintahan desa, Digiatkan lagi ronda malam untuk meminimalisir tindak pidana 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Kegiatan berjalan aman, tertib dan kondusif, Dengan ditingkatnya kegiatan tersebut diharapkan  dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan demi  menciptakan rasa aman dan nyaman serta Kondusip.


RED // BIDHUMAS POLSEK JATINUNGAL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar