Anjang Sono Kamtibmas Dengan Warga Binaan, Dilakukan Polsek Surian Melalui Bhabinkamtibmas


Metroaktualnews.com // Sumedang
Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Melalui Kanit Sabhara dalam Rangka Pelaksanaan Anjangsono dengan warga binaan, Perkuat sinegritas dalam menjaga keamanan lingkungan, Agar Kamtibmas Kondusif. (23/05/2023)

"Kegiatan dilaksanakan Pada hari ini Selasa tanggal 23 Mei 2023 jam 11.00 wib s/d Selesai. Bertempat di wilayah Kec. Surian, Anggota yang bertugas Kanit Sabhara Polsek Surian, Aipda Muhamad S, Beserta SPKT Aipda Tatang R, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas yaitu dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.

Aipda Muhamad S,"Menerangkan" Dalam melaksankan  kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat wilkum Polsek Surian, Petugas memberikan arahan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

"Warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,Dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling juga tingkatkan Ronda Malam, waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor atau bencana alam lainya,"Para orang tua harus selalu mengawasi anak- anaknya,Yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.
 

"Kapolsek.menegaskan kepada warga binaan!! Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting terkait gangguan kamtibmas dan tindak kriminal kejahatan lainya,Segera berkoordinasi  melapor kepada
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau langsung ke Polsek Surian.

"Giat Polsek Surian hari ini  bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dari permasalahan adanya gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta, Meningkatkan pelayanan kepolisian, Memberikan pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek  Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat,"Pungkasnya.


RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar